Monday 21 August 2017

Forex mrunal


Nilai kami orang-orang kami Memimpin penerbit b2b, yang mengkhususkan diri dalam komunitas profesional online dan interaktif Dengan berbagai layanan termasuk situs web, publikasi email, penghargaan dan acara industri, Sift Media memberikan konten bermerek dan asli kepada lebih dari setengah juta profesional di bidang akuntansi, TI, SDM Dan pelatihan, pemasaran, dan usaha kecil. Dengan menghasilkan konten berkualitas dan melibatkan pemirsa profesional kami di beberapa titik sentuh, kami menawarkan peluang pemasaran unik dari merek b2b yang menghasilkan laba atas investasi yang sesungguhnya. Nilai Kami Kami percaya dalam menciptakan konten, memungkinkan percakapan dan mengubah peluang bisnis, baik untuk khalayak bisnis maupun klien periklanan kami. Dengan berfokus pada konten dan mendorong keterlibatan masyarakat, kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang terpercaya dan unik bagi merek bisnis dan profesional bisnis untuk mengoptimalkan hubungan. Orang-orang kami Orang-orang kami adalah aset terbesar kami dan kami beruntung mendapatkan beberapa talenta digital terbaik di negara ini. Dengan tim manajemen senior, manajer kampanye dan akun berpengalaman, editor pemenang penghargaan, dan tim produksi dan teknologi terdepan, kami memiliki struktur dan kualitas yang membedakan kami dari penerbit lain. Cari tahu lebih lanjut dan temui tim di bawah ini. Tom Dunkerley Direktur Keuangan Steven Priscott, Menyaring Sejarah Kami Didirikan oleh Andrew Gray, David Gilroy dan CEO Ben Heald saat ini, Sift menawarkan layanan informasi khusus industri yang memanfaatkan internet dengan mengintegrasikan berita dan konten web tradisional. Dengan latar belakang Bens di bidang akuntansi, diputuskan bahwa ini adalah pasar eksplorasi pertama dan pada tahun 1997 AccountingWEB. co. uk lahir. Rumusnya berhasil, dan dalam 12 bulan daftar sirkulasi telah meningkat dari 10 menjadi 4.000, dengan pendapatan dihasilkan dari iklan dalam buletin mingguan mingguan. Sift Media sekarang menjangkau lebih dari 700.000 profesional bisnis terdaftar setiap bulan dan memberikan lebih dari 5 juta tayangan halaman di seluruh portofolio 11 judul di Inggris dan Amerika Serikat. Tidak hanya kami terus mengembangkan beberapa komunitas bisnis online yang paling setia dan terlibat, kami memberikan solusi terdepan untuk pengiklan. Untuk riwayat yang lebih rinci, kunjungi situs perusahaan kami. Jika Anda ingin bergabung dengan salah satu penerbit paling menarik di Inggris dan Anda yakin memiliki gairah dan keterampilan untuk menjadi bagian berharga tim, mengapa tidak mengecek kekosongan saat ini. Ekonomi. Semua Artikel yang ditulis oleh Mrunal untuk UPSC, SSC, IBPS, IIM MBA GDPI - Urusan Saat Ini, Perekonomian India Mempersiapkan Ekonomi dengan Pendekatan 6-Pilar TM Mrunal8217 4b. (GS3) Industri Pengolahan Makanan 5. Infrastruktur: Transportasi, Komunikasi, Energi, TIK 6. Pengembangan Sumber Daya Manusia, Skema, Subsidi BizGK, Bank-CMD, Orang-orang dalam Berita Bagian itu hanya penting untuk ujian non-UPSC. Rujuk ke Mrunal. orgPIN untuk mendapatkan update bulanan tentang Orang-orang dalam berita, BizGK dll. Dasar-dasar dari NCERT Download NCERT dari Link Ini. NCERT: Class11: Baca dari First to last page. NCERT: Class12: Makroekonomi. Hanya bacaan selektif. Abaikan rumus, grafik, persamaan dan hal-hal rumit lainnya, karena tidak diminta di UPSC. Maksimum, hapalkan saja rumus tentang PDB-GNP, pendapatan nasional, dll. NCERT: Class12: Microeconomics It8217s tidak ditanya secara reguler di UPSC CSAT. Oleh karena itu, hanya studi selektif: Elastisitas permintaan (ch2) barang Giffen (internet) Hukum produk marjinal yang menurun (ch 3.4) Persaingan sempurna (ch4.1): hanya fitur. Pasar non-kompetitif: (ch.6) fitur yang diberikan intro Persaingan monopolistik (ch.6.2.1) Kompetisi Oligopolistik (bab 6.2.2) Harga plafon dan lantai Harga (ch5.2): hanya definisi dasar Glosarium: hanya definisi MCQ yang layak . Tidak disyaratkan Buku Non-Esensial Dutt Sundaram, Mishra Puri, Uma Kapila ini semua adalah buku akademis. Untuk studi umum, ujian kompetitif yang tidak perlu dipersiapkan sedalam itu. Jadi, Dont buang waktu di dalamnya. Situs tertentu (pembinaan) dari era 90an masih menyebutkannya sebagai sumber referensi. Saran saya: Hindari. . Baru setelah Anda menyelesaikan silabus inti Anda dan ingin memperbaiki poin untuk Wawancara Deskriptif, Anda dapat secara selektif membaca babnya. , Buku teks, survei anggaran ekonomi. Financial Times, Financial Express, Business line dll. Dalam wawancara mendalam yang dipalsukan (palsu) yang diterbitkan di majalah tertentu, puncaknya akan mengklaim bahwa saya membaca semua koran ini setiap hari untuk mempersiapkan ekonomi. Ini berlebihan, tidak mungkin secara manusiawi. Paling banyak satu koran sudah cukup. Untuk ujian kompetitif Anda tidak perlu mempersiapkan yang dalam dari tiga-empat surat kabar yang berbeda. Namun, jika topik benar-benar penting (seperti pengembangan terkait GSTDTC), Anda mungkin menggunakan google untuk menggali lebih banyak dari surat kabar tersebut. Tapi jangan buang waktu membaca tiga surat kabar perharinya. Materi pembinaan Materi utama: Sebagian besar hanya peluru paragraf yang diberikan dalam agama Hindu dan menjualnya sebagai kompilasi urusan lancar. Buang-buang waktu dan uang. . Bagaimana mempersiapkan Ekonomi untuk IBPS, Ujian Bank Strategi terperinci yang diberikan di sini: klik saya Bagaimana mempersiapkan Ekonomi untuk SSC Strategi terperinci yang diberikan di sini: klik saya Bagaimana mempersiapkan Ekonomi untuk PDB IIMMBABanyak pandangan Sebagian besar calon menghabiskan sepanjang tahun hanya di CAT. Mereka memulai persiapan urusan ekonomi hanya 1-2 bulan sebelum jawaban kualitas rendah GDPIEPICFAIL. Anda harus melakukan mengikuti Daily membaca satu surat kabar berbahasa Inggris (lebih baik IndianExpress, Hindu) yang akan membantu Anda dalam membaca pemahaman. Pertahankan catatan perkembangan penting yang terkait dengan bidang BusinessGKFDIG. Para profesor IIM tersebut terlalu cerdas untuk mendapatkan poin klise berkualitas rendah yang diajarkan di majalah dan kelas untuk GDPI. Ide persiapan NCERT Ramesh Singh. Tapi jika Anda ingin mengambil jalan pintas maka saya akan merekomendasikan pergi melalui Day to Day Economy oleh Satish Yeodhar (seri buku IIM Ahmebad Business) Cari B4 AskingGS3 Shanta Kumar laporan tentang restrukturisasi FCI, persediaan penyangga, PDS 038 Jaminan keamanan 038 Direct Benefit Transfer Uttar Pradesh Timur, Bihar, Benggala Barat, Assam Pemerintah negara bagian ini sudah memiliki pengalaman, tenaga kerja dan infrastruktur yang memadai untuk mendapatkan biji-bijian untuk kebutuhan PDS mereka sendiri. Di Amerika, tingkat pasar di bawah MSP. Petani Kecil dieksploitasi. Pemerintah negara (Bogus) mereka tidak kompeten dan kekurangan infrastruktur untuk mendapatkan biji-bijian dari petani secara transparan dan efisien. Jadi, FCI hanya harus menyerahkan operasi kepada pemerintah negara bagian di bawah sistem pengadaan yang terdesentralisasi. Untuk jangka pendek, berikan mereka pelatihan teknis dan aturlah keuangan melalui badan internasional ADB-IFC dll. FCI sendiri Pengadaan biji-bijian dari negara bagian, sampai situasinya membaik. 2: Reformasi Pembayaran Pengadaan Mempopulerkan Sistem Resi Gudang Negotiable (NWRs). Dorong petani untuk mendepositokannya ke gudang yang berwenang, mendapatkan tanda terima, dan meminjam pinjaman pertanian untuk siklus tanaman berikutnya, dari bank dan koperasi, dengan menjamin penerimaan tersebut. Nilai Pinjaman dari kuitansi tersebut akan menjadi 80 dari jumlah MSP x yang tersimpan di gudang. Jika harga pasar turun di bawah MSP, pemerintah seharusnya hanya mengumpulkan petani untuk kerugian yang terjadi, namun tanpa membeli gandum. Ya, biarkan mereka menyimpan dan menjualnya ke pemain pribadi nanti saat pasar pulih. Jika pemerintah negara membayar bonus tambahan melebihi dan melampaui MSP kepada petaninya (terutama untuk politik pemilih-bank), FCI seharusnya tidak mendapatkan lebih banyak gandum dari negara tersebut, setelah cadangan kuota stok terisi penuh. Saat ini, FCI terlibat dalam pengadaan barang pecah belah pada tahun1920, yaitu semua gabah masuk diterima, meski stok penyangga sudah terisi. FCI atau pihak ketiga harus melakukan pemeriksaan Mutu sebelum menerima biji-bijian dari instansi pemerintah negara bagian dan petani. Jangan menerima biji-bijian kurang lancar. Pada pengadaan FCI, komisi retribusi pemerintah negara bagian antara 2 sampai 15. Sebaiknya tingkatkan seragam untuk seluruh India 8211 hanya 3. 3: Reformasi stok penyangga FCI seharusnya menjaga persediaan gandum dari gandum - untuk mengatasi situasi kekurangan makanan darurat selama Bencana alam, kelaparan atau perang. Tapi selama bertahun-tahun, FCI telah memenuhi standar persediaan buffer - yang menyebabkan gandum busuk dan kekurangan di pasar terbuka. Perhatikan grafik berikut: Mengapa FCI tidak memenuhi norma persediaan penyangga Kurang koordinasi. Sementara FCI pada dasarnya adalah 8220keeper8221 dari biji-bijian. Tapi seberapa banyak gandum yang harus disimpan sebagai makanan darurat - Kementerian konsumen memutuskannya. Untuk politik pemungutan suara, Union Government selalu meningkatkan MSP untuk gandum dan beras setiap tahunnya. DAN pemerintah negara bagian juga menawarkan tambahan 8220BONUS8221 kepada para petani di atas MSPs. Oleh karena itu kebanyakan petani lebih suka menanam padi daripada membeli sayuran dan minyak nabati. Mengingat hal ini dan apa adanya dan beras - kekuatan Pasar akan menawarkan harga yang lebih rendah kepada petani. Jadi, petani besar dari negara kaya mendekati FCI dan badan pengadaan negara. Pengambilan ulang berakhir pengadaan8221 yaitu bahwa FCI tidak memiliki kuota dalam pikiran - apa pun yang ditawarkan oleh agen petani kepada FCI - semuanya akan dibeli. Idealnya, FCI harus menjual kelebihan foodgrains, di atas kuota penyangga, untuk membuka pasar - yang akan meningkatkan penawaran ritel dan menstabilkan harga. Tapi tidak ada aturan-likuidasi-peraturan8217. Semuanya tergantung pada suasana hati Pemerintah. Gandum busuk di satu sisi inflasi makanan pada sidik lain Crores rupee terbuang oleh pemerintah dan konsumen. Pemerintah secara acak melarang larangan ekspor beras gandum selama inflasi pangan, tanpa menemukan alasan yang mendasar. Ini melukai daya saing ekspor kita khususnya beras - di mana India merupakan eksportir terbesar di dunia. Shanta Kumar8217s norma yang ditentukan untuk persediaan makanan Untuk menerapkan Undang-undang keamanan pangan Cadangan mata uang Forex Cukup untuk mengimpor 3 sdm gandum 2 MMT. Total 5 MMT foodgrain Setiap kali FCI memiliki butir di atas standar penyangga, maka secara otomatis akan menjual kelebihan stok di pasar terbuka. A. k.a. 8220Pro-Active Liquidation Policy8221. Tidak ada salahnya mengimpor Mengurangi bea masuk atas gandum dan beras. Alih-alih menjaga penyimpanan bufferbackup berlebihan, simpan saja dalam jumlah sedang. Dan kapan dan kapan diperlukan, cukup impor beras dan gandum dari pasar dunia. Cara yang sama, alih-alih mengangkut beras dari Andhra PradeshPunjab ke Timur Laut, lebih murah mengimpor beras dari Myanmar ke Timur Laut. 4: Reformasi penyimpanan FCI secara bertahap akan melakukan outsourcing fungsi penyimpanan biji-bijian ke perusahaan pergudangan sentral (centralswitching corporation / CWC), perusahaan pergudangan negara (SWF), dan pemain sektor swasta - berdasarkan Skema Penjaminan Wajib Usaha Swasta (PEG)) dengan penawaran yang kompetitif - memberi mereka kontrak untuk disimpan Campuran FCI selama 20 tahun. Jangan menyimpan gandum di 8220Cover dan plinth8221 godowns. Konversikan ke 8220Silos8221 dengan majelis robot mekanis, dengan bantuan sektor swasta. Madhya Pradesh sudah mulai melakukan ini. Akhiri hingga akhir komputerisasi dan pelacakan keseluruhan sistem secara keseluruhan dari pengadaan hingga distribusi eceran. Timur Utara dan Jammu Kashmir negara Pemerintah harus menciptakan kapasitas penyimpanan yang bisa bertahan selama 3 bulan. Jadi, bahkan bertahan selama cuaca buruk, bencana alam dan bencana alam, tidak ada kekurangan makanan, bahkan jika mereka kehilangan banyak dari tempat lain di India. Jika biji-bijian diangkut dalam wadah, bukan tas goni, itu akan mengurangi kerugian, mendapatkan waktu turn-around lebih cepat di jalur kereta api dan saluran air. Segera setelah pengadaan, berikan ransum 6 bulan untuk penerima manfaat miskin, dengan tempat sampah murah untuk penyimpanan. Hasil FCI harus menyimpan lebih sedikit gandum di gudangnya. Juntaa sendiri akan mengurus penyimpanan. 5: Reformasi transportasi Sedapat mungkin, gabah harus diangkut dalam kontainer. Ini harus dikemas hanya di punggung yang terguncang di tingkat Kabupaten / Kota - dari tempat ia akan dibawa ke gerai ritel. Hentikan pekerja menggunakan kait besi untuk mengangkat tas goni. Sediakan tas dengan 8220ears8221 untuk menghilangkan kebutuhan hook. Seperti dan jika mungkin, gunakan forklift sebagai pengganti tenaga kerja manual. Peningkatan keamanan malam pada titik rel, karena gt85 PDS Grain diangkut melalui jalur kereta api dan penyedotan maksimum terjadi di sini. Buat silo di mandis, dan berikan konektivitas rel ke mereka. Seperti dan jika memungkinkan, gunakan transportasi air pedalaman untuk memindahkan gandum dan beras. Contoh dari Visakhapatnam ke timur laut dan Kerala. Perbaiki konektivitas rel antara pelabuhan dan daerah pedalaman mereka. 6: Transfer tunai langsung ke Pemerintah Petani mengadopsi sistem subsidi berbasis Gizi (NBS) Tapi Urea terus keluar dari sistem ini. Hasil: Degradasi tanah di Punjab, Haryana, Rajasthan karena penggunaan urea murah dan tidak berperasaan bahkan penyelundupan ke negara tetangga China memberikan subsidi tunai langsung kepada petani - menurut per hektar yang dimiliki. Kemudian petani bebas memilih tanaman, pupuk, pestisida sesuai kebutuhannya. Shanta merekomendasikan India juga harus memberikan subsidi tunai langsung sebesar Rs.5.000 sampai 10.000 per hektar ke petani IDID terkait akun Jan-Dhan. Kemudian Petani secara bijaksana akan menggunakan pupuk N, P dan K dan bahkan pupuk organik, sesuai persyaratan kebutuhan tanaman ladangnya. Dia akan menanam sayuran, kacang-kacangan, sereal non-per kebijaksanaan bisnisnya dan harga pasar yang berlaku. 7: Transfer tunai langsung ke Konsumen Setelah mempertimbangkan pengadaan, penyimpanan, distribusi dan kebocoran - biaya pengiriman 1 kg beras ke keluarga miskin adalah Rs.30. Karena biaya penanganan langsung FCI8217s 1 kuintal beras Rs.3.000 Dan jika Pemerintah menjualnya kepada mereka dengan harga Rs.3 kg, berarti 30 8211 3 27 biaya subsidi Rupee. NFSA ingin memberi beras pada 3kg namun Tamil Nadu, Andhra Pradesh dan pemerintah negara bagian Chhattisgarh memberi nasi bahkan dengan harga lebih murah. Semua skema semacam itu perlu disederhanakan menjadi satu. Transfer tunai langsung Shanta Kumar mengatakan Give Rs. 700 bulan untuk keluarga Antyodaya Berikan Rs. 500 bulan ke rumah tangga Prioritas. Kemudian, Biarkan mereka membeli makanan sereal dan non-sereal yang ingin mereka beli dari pasar. Beban subsidi pemerintah akan turun 20-25 (30.000 sampai 35.000 crores dalam bentuk absolut). Uang yang diselamatkan, harus digunakan untuk memperbaiki infrastruktur pedesaan. Bagaimana cara menerapkan transfer langsung tunai First link Jan Dhan dengan nomor kartu UIM Adhar. Uang ditransfer ke lady rumah di bawah 8220Direct Benefit transfer8221 (DBT) Jumlah harus dikaitkan dengan indeks inflasi. Orang akan diberi pilihan bebas untuk membeli makanan apa pun yang mereka inginkan - nasi, gandum, susu, sayuran. Pertama, mulailah proses transfer tunai ini di kota-kota besar dengan lebih dari 1 juta penduduk. Kemudian ke negara bagian dengan surplus biji-bijian. Lengkapi proses ini dalam 2 sampai 3 tahun. Pemerintah provinsi JampK dan North-east harus diberi opsi untuk meneruskan distribusi butir fisik atau mengambil alih dana tunai. Undang-undang Ketahanan Pangan Pangan Nasional (NFSA) Security Security tahun 2013 meresepkan Shanta Kumar mengamati Cover 67 populasi India (sehingga 50 masyarakat perkotaan dan 75 masyarakat pedesaan tutup) Pemerintah tidak memiliki sumber daya keuangan untuk menutupi begitu banyak orang. Paling tidak kita harus menjamin keamanan pangan hanya untuk orang miskin paling rendah. Target ini akan mencakup semua keluarga BPL dengan baik dan sebagian dari keluarga miskin di garis kemiskinan. Pemerintah Negara Bagian untuk mengidentifikasi penerima manfaat, mendistribusikan padi-padian pada tingkat subsidi dan jika gagal, mereka harus memberikan uang kepada keluarga. Sejauh ini hanya 11 negara yang menyelesaikan proses ini. Negara bagian lain diberi perpanjangan waktu untuk mengimplementasikan NFSA. Rumah tangga Antyodya (AAY) 8211 lapisan bawah populasi BPL akan mendapatkan 35 kg gabah per keluarga setiap bulan, dengan harga berikut: Ya lanjutkan itu. Rumah tangga prioritas-yang sedikit lebih baik daripada keluarga AAY-BPL-mereka akan mendapatkan biji-bijian seharga Rs 321kg. Tidak perlu memberi banyak subsidi. Ini harus hanya 50 di bawah MSP. Saat ini MSP untuk gandum masing-masing 14 Rskg. Jadi, jual ke rumah tangga prioritas di Rs.7 per kg. (Baik butiran fisik melalui toko PDS, atau transfer memerlukan subsidi di rekening mereka untuk memungkinkan mereka membelinya dengan harga pasar, misalnya jika harga pasar adalah Rs 30 kemudian 30-7Rs.23 transfer tunai dalam rekening) yang serupa untuk beras dan biji-bijian kasar. Jika tidak, biaya subsidi Pemerintah akan menjadi tidak berkelanjutan. Rumah tangga prioritas mendapatkan 5kg butir per orang. Di bawah sistem TDPS, keluarga BPL biasa mendapatkan 7 kg per orang. Jadi, tindakan keamanan pangan sebenarnya membodohi mereka. Sebaiknya beri orang 7kgper ke rumah tangga prioritas. Dan dengan asumsi ukuran keluarga rata-rata adalah 5 anggota - maka setiap rumah tangga Prioritas juga akan mendapatkan 7 x 535 kg per keluarga per bulan - seperti rumah tangga Antyodaya. Makanan gratis, bawa pulang ransum untuk ibu hamil dan ibu menyusui untuk mendapatkan cicilan tunai dan mekanisme pengurang keluhan makanan gratis di tingkat kabupaten dan negara bagian. Shanta Kumar terdiam mengenai masalah ini karena hal itu berada di luar cakupan subjek Komite. Komitenya berkepentingan dengan reformasi FCI. 9: Slip Pink dan VRS Shanta Kumar merekomendasikan Pertama mulailah mekanisasi operasi - untuk mengurangi kebutuhan tenaga kerja manual. Kurangi jumlah kantor Zonal dan regional. Tetap berhubungan langsung dengan lembaga negara melalui modul e-governance. Kemudian berikan staf tetap VRS ke FCI8217s. Di tingkat atas, mempekerjakan eksekutif dari sektor swasta (bukan membalas Generalist-IAS sebagai wakil). Seperti dan jika mungkin hanya melakukan outsourcing atau mempekerjakan buruh kontrak harian. Hasil Leaner dan FCI gesit, biaya operasional rendah dan 8220 skala ekonomi yang lebih tinggi8221. Kritik terhadap laporan Shanta Kumar Karena Shanta Kumar mengkritik FCI, maka seseorang harus mengkritik Shanta Kumar untuk melengkapi Karma-Cycle. Dan siapa yang lebih mumpuni untuk melakukan tugas 8216religius ini8217, daripada kolumnis di koranHindu Jadi, mari mulai: serikat buruh yang marah Shanta merekomendasikan FCI untuk mempekerjakan staf kontrak, menutup kantor regional dan memberi VRS kepada karyawannya. Pemimpin serikat pekerja tidak menyukai hal itu. Tidak sedikit pun. Metode survei salah Shanta mengatakan hanya 6 petani yang diuntungkan dari rezim pengadaan MSP dan hampir 50 foodgrains tersedot dari sistem PDS (NSSO, 2011). Namun para ahli membantah metodologi survei NSSO yang digunakan untuk menurunkan angka-angka ini. (Jean Dreze, EPW) Memang benar bahwa sejumlah besar petani tidak mendapatkan keuntungan dari pengadaan publik, namun FCI belum membuka cabang di luar daerah terpilih. Jadi, alih-alih memprivatisasi operasi, FCI harus membuka lebih banyak kantor di tingkat kecamatan. Shanta ingin mengurangi cakupan tindakan ketahanan pangan dari 67 populasi menjadi hanya 40 populasi. Dia menetapkan bahwa rumah tangga prioritas tidak boleh diberi biji-bijian murah seharga 123 rupee. Banyak keluarga miskin akan kehilangan hak dasarnya atas makanan. Alih-alih membatasi populasi di bawah PDS, kita harus mendekati PDS universal yaitu setiap orang kaya atau miskin memenuhi syarat untuk mendapatkan makanan bersubsidi. Berbekal Kompetisi Menang-WTO-Doha-round-10-Food-peace-clause kontroversi WTO-Doha-round-10-Food. Klik untuk artikel rinci Tampaknya Shanta Kumar telah menyesuaikan jumlahnya untuk menenangkan persyaratan kuota subsidi makanan berdasarkan kesepakatan WTO8217 tentang Pertanian (AoA), dan persetujuan Modi-Obama untuk meneruskan klausul damai hanyalah sebuah pencuci mulut. Mengingat tren UPA8217s mengumumkan kenaikan bumper di MSP setiap tahunnya - sejumlah besar petani menanam padi dan gandum. Modi tidak meningkatkan MSP untuk gandum dan beras secara signifikan setelah mengasumsikan kekuatan. Jadi, untuk menutupi kerugian petani tersebut dan mencegah adanya penjualan dan bunuh diri yang menyedihkan, pemerintah negara bagian mengumumkan harga yang lebih tinggi daripada harga di atas MSP. Sekarang Shanta merekomendasikan Modi untuk tidak menyelesaikan pengadaan8221 dari negara-negara tersebut, di atas batas persediaan penyangga. Ini akan mengkatalisis kesulitan menjual dan bunuh diri petani. Amerika Serikat juga menggunakan program perangko 82221 yang serupa, namun banyak penyerang menyalahgunakan foodstamp untuk membeli minuman keras dan bahkan obat-obatan narkotika. Sementara makanan bisa disalahgunakan antara anggota keluarga, uang tunai bisa disalahgunakan-Bahkan jika uang dikirim ke rumah wanita, tidak ada jaminan bahwa suami India tidak akan memukulnya, menjarah uangnya dan membelanjakannya pada minuman keras dan perjudian. Ya, Brasil Meksiko dan negara-negara Amerika Latin lainnya menggunakan transfer tunai 8220Conditional8221 tetapi tidak hanya sebagai 8220Supplement8221 dan bukan 8216replacement8217 untuk sistem distribusi publik mereka. Uang tunai sebesar 8220Free8221 akan meningkatkan penggunaan bidi dan gutka di kalangan pria dan wanita pedesaan - setiap kali mereka mengunjungi toko kirana lokal. Kadang-kadang bahkan pemilik toko akan memikat mereka mengatakan bahwa dia tidak memiliki cabe - jadi ambil kantong gukta ini (argumen Counter: dengan kartu Rupay, masalah cabai akan lenyap, dan keluarga dapat memenuhi kartu Rupay setiap 45 hari8221 untuk mengklaim asuransi kecelakaan Argumen ganda: perbankan Penetrasi yang masih rendah-banyak keluarga kesukuan di daerah terpencil akan ditinggalkan karena kurangnya rekening dan gerai Jandhan) Singkatnya, transfer tunai cenderung membawa ketertarikan komersial dan elemen eksploitatif jejak mereka, yang ingin menjual alkohol, produk bermerek, Polis asuransi palsu, skema Saradha-like-ponzi atau barang-barang lainnya yang akan memberi kontribusi sangat sedikit pada gizi dan kesejahteraan orang lain. (Jean Dreze, Indianexpress) Lampiran: FCI: Struktur sekarang Ketua dewan direksi dewan MD dari perusahaan pergudangan sentral MD dari 3 direktur FCI untuk mewakili kementerian serikat 6 direktur Alih-alih mengirim uang ke Bank ac, mereka harus dimuat dengan 8220Good FoodGoods8221 , Begitu orang tersebut pergi ke toko, dia bisa menggunakan kartu RuPay untuk mengubah barang digital menjadi barang fisik dengan jumlah subsidi yang disubsidi. Penjaga toko akan diberi jumlah yang tersisa oleh Pemerintah. Dengan harga pasar sebagai bukti penjualan juga akan ada di sana. Berapa banyak backtrack talukaa sesuai SANTAKUMAR COMMITY

No comments:

Post a Comment